Cara Membuat Music di Blog

Saturday, January 11, 2014

Cara Membuat Music di Blog


Hai Hai Hai semua
apa kabar hari ini? baik ? saya harap kalian baik - baik aja yaa.

 ok sekarang saya akan menjelas kan tentang membuat music yg di putar secara automatic di blog atau music online

ok sekarang kita mulai yaa
1. anda harus punya blog. (y iyalah harus punya gtu )
2. buka blogger.com lalu ke tata letak
3. buka tab baru dan tulis "divine-music.info"
4. klik Brows all
 5. akan muncul seperti ini
6. cari penyanyi yang lagu nya kamu cari misal, kamu mencari lagu LMFAO - Party Rock Anthem kamu klik Abjad yang ada di atas kotak itu
7. akan muncul seperti ini
8. klik LMFAO
9. akan muncul seperti ini
10 . copy code lagu yg saya beri garis merah
11. buka blog kamu lalu ke tata letak
12. klik tambahkan gadget
13. akan muncul sperti ini
14. klik HTML/JavaScript
akan muncul sperti ini
15. Paste code music tadi ke kotak yg saya beri tanda panah
16. klik simpan
17. buka blog kamu
18. akan terdengar music yang kamu pilih tadi

itu cara menambahkan lagu ke blog dengan auto play
trimakasih telah mengunjungi blog saya
jangan lupa + nya yaa

NB = Artikel ini saya buat sendiri, Jika anda mau Copas untuk blog anda cantumkan site blog saya di bawah artikel yg anda copas trimakasih









0 comments :

Post a Comment