Cara Mengedit Foto

Wednesday, January 8, 2014

Cara Mengedit Foto


MAu Tau cara Ngedit yang Bagus Gimana ?
baca ini dulu yaa



Cara Ngedit Foto Agar Terlihat Keren, Bersih dan Cantik

Cara Ngedit Foto Agar Terlihat Keren, Bersih dan Unik - Selamat pagi sobat, kali ini Admin mencoba menghadirkan artikel kembali tentang cara ngedit foto. Ngak banget judul artikelnya ya sob? hehe. Bahasa dari mana itu ngedit? :D Yang jelas itu bahasa yang lumayan sering di ketikkan oleh kita di pencarian google, maka tidak ada salahnya Admin juga menjadikan bahasa Ngedit tersebut sebagai bahasa pengganti dari Cara Mengedit Foto.

Nah lo, ini kok malah jadi ngebahas bahasanya? Trik Cara Ngedit Foto agar lebih keren, bersih dan cantik itu bagaimana? Ini dia sob, simak dengan seksama ya? Tapi sebelum beranjak ke cara mengedit fotonya sebaiknya kita persiapkan dulu peralatan tempur. Apa saja peralatan tempur untuk mengedit foto yang bagus tapi tidak ribet alias bin rumit penggunaannya ini dia:

Photoshine

Photoshine adalah aplikasi foto editor yang bisa dibilang sangat powerfull dan sudah tidak asing lagi rasanya bagi kita. Orang-orang amatiran (termasuk admin) sangat senang menggunakan Photosine karena sangat mudah penggunaannya. Kita tidak perlu menguasai teknik editing foto tingkat tinggi untuk mendapatkan hasil editing foto yang cantik, keren dan unik. Photoshine akan memberikan banyak kemudahan, seperti adanya banyak variasi bingkai, tema dan efek menarik lainnya.

Download Photoscape Terbaru
Photoshine juga dapat menambahkan template menarik yang tersedia untuk menghias foto Anda menjadi lebih unik dan menarik. Efek seperti, black and white, sepia, dan efek lainnya.

Photoscape
Photoscape adalah salah satu software editor foto favorit Admin. Software berkapasitas hanya beberapa Mega Byte ini mempunyai banyak sekali fitur dan kelebihannya dari software editor foto lain antara lain: 

Photoscape
  • Viewer: Melihat foto di dalam folder dan membuat slideshow
  • Photo Editor: mengubah ukuran, kecerahan dan penyesuaian warna, white balance, koreksi latar, Bingkai, balooon, efek mosaik, menambahkan teks, menyisipkan gambar, cropping, filter, penghapusan red eye, blooming, clone stamp
  • Photo-Batch Editor: Untuk memproses beberapa foto secara sekaligus, mengubah nama beberapa foto secara sekaligus.
  • Page : Menggabungkan beberapa foto menjadi poster-seperti halaman tunggal atau menjadi satu foto akhir.GIF Animation : Membuat beberapa gambar menjadi animasi GIF.
  • Print: Mencetak foto untuk acara-acara tertentu, seperti foto Paspor, atau halaman berjajar seperti kertas grafik atau kalender.
  • Screen Capture: Menyimpan layar monitor ke file gambar.
  • Color Picker: Memilih warna dari layar piksel.
  • RAW Converter: Mengkonversi format gambar RAW ke format JPEG.
  • Face Finder: Untuk mememukan wajah yang sama melalui internet.
Dengan mengusung konsep mudah dan menyenangkan photoscape memang begitu mudah dan femiliar bagi banyak orang. Hanya dengan beberapa klik kita sudah bisa menghasilkan editan foto yang sangat luar biasa bagusnya.

Xiu Xiu Meitu
Jujur Admin belum pernah menggunakan editor foto yang satu ini, namun seringkali Admin melihat foto-foto yang sangat bagus hasil editannya menggunakan software Meitu ini. Software ini begitu femiliar di kalangan pelajar dan mahasiswa, meskipun software ini menggunakan bahasa cina sebagai defaultnya namun tidak terlihat hal tersebut menjadi kendala oleh sahabat-sahabat yang kreatif menggunakan software tersebut untuk membuat foto lebih indah dan menarik.

Download Xiu Xiu Meitu Terbaru



Itulah tiga software foto editor yang sangat menarik dan mudah penggunaannya versi Admin. Sebenarnya masih ada banyak peralatan perang alias Software Photo Editor lainnya yang mungkin menurut sobat juga sangat bagus dan powerfull, namun Admin putuskan untuk memposting 3 software ini saja.

Ups, ada yang ketinggalan bagaiman cara menggunakannya ya sob? :D. Untuk menggunakan ketiga software diatas cukup dengan klik-klik aja kok sob, selamat mencoba :)

Terimakasih sudah membaca Cara Ngedit Foto Agar Terlihat Keren, Bersih dan Cantik semoga bermamfaat bagi sobat semua.

Sumber :http://itnet-padang.blogspot.com/2013/09/cara-ngedit-foto-agar-terlihat-keren.html

0 comments :

Post a Comment