Cara Memasuka Lagu ke Blog Dengan soundcloud.com

Wednesday, February 12, 2014

Cara Memasuka Lagu ke Blog Dengan soundcloud.com


hai hai hai readers
ap kabar ? pasti baik-kan ?

ok sekarang gw mu kasih tau cara masukin lagu ke blog tpi bukan lewat divine music tpi lewat soundcloud.com
1.nah sekarang buka soundcloud.com di browser kamu
2.kalo dah buka soundcloud.com, cari musik yg kamu suka



3. setelah ketik lagunya tekan enter
4. setelah di enter akan muncul tampilan seperti ini
 
5. klik yang saya beri tanda merah
6. setelah di klik akan muncul hasil pencarian


7. klik saya beri tanda merah
8. akan muncul sperti ini

9. klik yang  saya beri tanda merah
10. akan muncul sperti ini
 
11. copy kode embed yang saya tandai pada gambar
12. kembali ke blogger klik tata letak dan tambahkan gadget

 13. klik html/java script

14. paste  kode di tempat yang di sediakan
 15. setelah itu klik simpan
16. Buka Blog Anda dan Lagu yang anda pilih akan terputar dengan klik tanda panah pada widget berwarna orange
17. jika anda ingin yang auto play anda tinggal ke langkah 10 lalu centang auto play



NB : artikel ini saya buat sendiri , dan boleh di sebar luaskan dengan catatan mencantumkan alamat blog saya terimakasih


0 comments :

Post a Comment