Pengalaman Prakerin

Tuesday, March 24, 2015

Pengalaman Prakerin


Assalamualaikum WrWb
Salam Sejahtera buat smuanya....


Hy Readers, Blogger, dan Pengunjung... Nama saya Prananda .. biasa di panggil Fay
    saya seorang murid di sebuah sekolah menengah kejuruan swasta di purwokerto. saya mengambil jurusan MM atau multi media. saya mengambil jurusan ini karena saya menyukai bidang bidang yang ada di dalamnya. seperti WebMaster, Blogger, Photografer, Programer, Graphic Designer dll. sekarang saya sudah kelas 2 dan baru saja menyelesaikan tugas prakerin atau tugas praktek industri, dimana siswanya langsung terjen ke dunia industri yang sebenarnya. saya menempati sebuah studio milik guru saya yang bernama Puerto Studio. studio tersebut melayani membuat web, Jurnalistik, dan melayani video shooting.

   di studio ini saya di ajarkan banyak hal dari membuat time line, design undangan, membuat web, dan kami dilatih untuk menjadi kaskuser, agar nga terlalu kudet. ya kalian pasti tau kaskus itu apa. kaskus itu website komunitas indonesia terbesar, yang mencakup jual beli barang, pemberian informasi dll. jadi di kaskus itu lengkap. nga bakalan kudet kalo dah jadi kaskuser.

   kali ini saya sedang menjalani project membuat web sosial, yang berisikan Panti, Organisasi Sosial dll. kami banyak mengunjungi panti di purwokerto. kami mengunjung panti tersebut untuk memperoleh info yang akurat, agar postingan di web kami tidak mengandung hal menipu. selesai mengunjung panti-panti, kami berlaih merancang web. Web kami ranncang sedemikian rupa agar mudah dimengerti oleh pengunjung web kami. sebenarnya saya tidak terlalu tertarik dengan artikel-artikel saya hanya tertarik dengan webnya. oleh karna itu artikel saya berbobot sama hanya nama dan informasi - informasi berbeda yang saya ganti. saya senang di bidang yang berhubungan dengan laptop, Camera, Photoshop, Corel, AfterEffect, Premiere, dan dreamweaver. itulah pengalaman kami saat prakerin. Bye...

0 comments :

Post a Comment